Selasa, 16 Agustus 2011

Menuju Pentas Nasional


MENUJU PENTAS NASIONAL
SDK.Harapan mencoba lagi meraih prestasi nasional di Th 2011 ini.Ada beberapa ivent  penting berskala nasional yang sedang dibidik.Adalah penting sekali dapat menempatkan,mengikutkan,dan mengutus duta dalam berbagai ajang lomba.Hal itu dapat menjadi semacam alat ukur terhadap kemampuan dan proses diri yang telah dilaksanakan,namun tetap selektif dalam memutuskannya.
Bangga sekali ,mendapat support penuh lahir batin dari orang tua murid dan Yayasan Perguruan Kristen Harapan,SDK Harapan mendapat kesempatan untuk mengutus dutanya diajang lomba-lomba.Salah satunya adalah lomba paduan suara Tingkat SD.Lomba berskala nasional yang diselenggarakan oleh Kompas Media Grup tsb berlangsung tgl 14 s/d 16 April 2011.Kita tunggu kiprah PS Gita Harapan pada ajang tersebut.
Ivent lain yang tak kalah gengsinya adalah OSN (Oliempiade Sains Nasional),meskipun sudah pasti tersingkir dibabak awal pada ajang yang lebih tinggi yaitu IMSO (International Matematic And Sains Oliempiade) namun masih ada harapan seorang siswa SDK Harapan atas nama Gilbert Iqnatius Cano berlaga diajang OSN 2011.Anak ini masih mengikuti karantina selama 40 kali untuk jatah masuk team inti. Tahun Sebelumnya dalam lomba tersebut 1 siswa SDK Harapan meraih medali perak.Kita tunggu juga kiprah anak Harapan pada ajang lomba yang diikuti anak-anak berbakat itu.
Ada lagi dari duet maut catur SDK Harapan atas nama I Putu Yusa dan Prima Camaradana yang berhasil menyabet emas dan perak cabang catur PORJAR 2011.Kedua siswa SDK harapan ini berharap dapat turun dalam ajang Kejurda Catur 2011.Mereka dalam tahap persiapan mengikuti Kejurda catur KU 12 dimana Kota Denpasar akan menjadi tuan rumahnya.
Adakah siswa lain yang akan menyusul mengikuti jejak  anak-anak berbakat tersebut ? Yang pasti jangan berhenti berusaha dan belajar.Semoga prestasi tinggi yang pernah diraih oleh kawan – kawan kita dapat menjadi motivasi,inspirasi,serta inovasi edukasi bagi keluarga besar SDK Harapan.Setuju ?Terima Kasih dan selamat atas segala prestasi yang diraih anak-anak Harapan,semoga kesuksesan demi kesuksesan akan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar